Prediksi Uruguay VS Saudi Arabia 20 Juni

rediksi Uruguay VS Saudi Arabia 20 Juni

Prediksi Uruguay VS Saudi Arabia 20 Juni

Prediksi Uruguay VS Saudi Arabia 20 Juni – Uruguay datang ke Piala Dunia 2018 karena banyak kuda hitam pundit, tetapi mereka lebih dari sedikit mengecewakan dalam pertandingan pembuka mereka.

Mereka lesu di seluruh lapangan, dan pemain bintang Luis Suarez memiliki jijik mutlak di depan gawang.

Akhirnya mereka membungkus tiga poin saat Jose Gimenez menyundul bola ke gawang Mesir pada menit ke-90, tetapi itu membuat banyak pemain Uruguay yang menginginkan lebih banyak lagi.

Mereka bisa mendapatkan lebih banyak dalam pertandingan ini juga, karena daripada unit pertahanan Mesir yang terorganisir, mereka akan menghadapi sisi Arab Saudi yang terhuyung-huyung dari pertandingan pembukaan yang terik.

rediksi Uruguay VS Saudi Arabia 20 Juni

Sisi Asia, yang difavoritkan untuk menyelesaikan bagian bawah grup, dihancurkan oleh negara tuan rumah Rusia pada malam pembukaan turnamen, kalah 5-0 pada akhirnya.

Bukan karena Rusia bermain dengan sangat baik, tetapi lebih dari itu Arab Saudi tampaknya tidak mampu menghentikan serangan mereka.

Agen Sbobet – Memang, ini adalah kekalahan keempat beruntun Saudi Arabia, dan mereka gagal memenangkan masing-masing dari 11 pertandingan Piala Dunia terakhir mereka.

Sembilan dari 11 pertandingan tersebut berakhir dengan kekalahan, dan mereka gagal mencetak gol dalam delapan pertandingan.

Pasangan bek tengah kelas dunia Uruguay Diego Godin dan Jose Gimenez tidak perlu terlalu khawatir pada hari Rabu.

Sebaliknya, kami berfokus pada kemampuan mereka di ujung lain.

Gimenez mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan melawan Mesir, tetapi Godin mencetak tiga gol dalam kualifikasi untuk Uruguay dan mereka menghadapi tim yang secara historis miskin di udara.

Arab Saudi telah kebobolan 14 gol sundulan sejak debut Piala Dunia mereka pada 1994, yang lebih banyak dari tim lain pada periode itu.

Prediksi Uruguay VS Saudi Arabia 20 Juni

Selain itu, mereka tampak sangat lemah saat melawan Rusia, jadi mendukung Diego Godin untuk mencetak gol kapan saja terlihat harga yang sangat bagus di sini.

Bandar Ceme – Sejauh hasil keseluruhannya, sulit untuk melihat melampaui Uruguay.

Mereka miskin terhadap Mesir, tetapi pertahanan Arab Saudi mengerikan di Moskow.

 

Mereka telah kehilangan setidaknya tiga gol melawan Peru dan Rusia dalam tiga pertandingan terakhir mereka, jadi kami mendukung Handicap Asia Uruguay -2 di sini.

Bandar Bola Piala Dunia – Mengingat Arab Saudi telah gagal mencetak gol dalam delapan dari sepuluh pertandingan Piala Dunia terakhir mereka dan datang melawan salah satu kemitraan pertahanan terbaik di dunia, kami juga menyukai tampilan Lebih dari 2,5 Gol dan Kedua Tim Tidak Mencetak Skor, bersama dengan 3 -0 prediksi skor yang benar.

Uruguay Memprediksi Susunan Pemain: Muslera, Varela, Gimenez, Godin, Caceres, Nandez, Bentancur, Vecino, Arrascaeta, Cavani, Suarez

Arab Saudi Memprediksi Jajarannya: Al-Mayoof, Al-Burayk, O. Hawsawi, O Hawsawi, Otayf, Shehri, Jassam, Faraj, Dawsari, Sahlawi

 

Prediksi Uruguay VS Saudi Arabia 20 Juni

HEAD TO HEAD
Pertemuan sebelumnya antara Uruguay dan Arab Saudi adalah pertandingan persahabatan tahun 2014, yang berakhir 1-1. Ini adalah pertama kalinya keduanya saling berhadapan di Piala Dunia.

 

STATUS URUGUAY VS SAUDI ARABIA

Ini adalah pertemuan ketiga antara Uruguay dan Arab Saudi dan yang pertama di Piala Dunia.

The Saudi tidak terkalahkan dalam dua pertandingan sebelumnya, baik home friendlies (W1 D1).

Ini adalah pertandingan ke-15 Arab Saudi di Piala Dunia, tetapi pertandingan pertama mereka melawan tim Amerika Selatan.

Uruguay telah memenangkan semua tiga pertandingan Piala Dunia mereka sebelumnya melawan lawan-lawan Asia, mencetak lima dan hanya kebobolan satu kali (termasuk kemenangan 1970 melawan Israel, kemudian bagian dari AFC).

Arab Saudi telah menyelesaikan bagian bawah grup mereka dalam tiga penampilan terakhir mereka di Piala Dunia, penampilan terbaik mereka sejak turnamen pembuka mereka pada tahun 1994 (dihabisi oleh Swedia di babak 16 besar).

Arab Saudi tidak memenangkan satu pun dari 11 pertandingan terakhir mereka di Piala Dunia, kehilangan sembilan dari mereka (D2).

Kemenangan terakhir mereka dalam kompetisi ini dimulai pada tahap grup pada edisi 1994 (1-0 vs Belgia, 29 Juni 1994).

Arab Saudi gagal mencetak gol dalam delapan dari 10 pertandingan Piala Dunia terakhir mereka.

Mereka tidak memiliki satu tembakan tepat sasaran di pembuka mereka melawan Rusia.

Arab Saudi telah kebobolan 14 gol sundulan di Piala Dunia sejak debut mereka pada 1994, lebih banyak daripada tim lainnya selama periode itu.

Uruguay telah kehilangan hanya satu dari sembilan pertandingan grup Piala Dunia terakhir mereka (W5 D3), memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka.

Jika Luis Suarez tampil dalam pertandingan ini untuk Uruguay, dia akan memenangkan topi ke-100nya dan menjadi petenis keenam Uruguay untuk mencapai tengara ini.

Gol José Giménez (89:01) melawan Mesir adalah gol kemenangan terbaru oleh Uruguay dalam pertandingan Piala Dunia sejak Daniel Fonseca versus Korea Selatan pada 1990 (91:01).

 

INFO TEAM URUGUAY
Uruguay diharapkan untuk menurunkan lineup yang sama seperti yang mereka lakukan saat melawan Mesir di sini, dengan striker bintang Luis Suarez dan Edinson Cavani memimpin garis dan Atletico Madrid memasangkan Diego Godin dan Jose Gimenez menjaga ketat di belakang.

 

INFO TEAM SAUDI ARABIA
Arab Saudi bisa membuat beberapa perubahan mengikuti pembuka mengerikan mereka, tetapi kapten Osama Hawsawi akan tetap di belakang untuk mereka, dan itu tidak mungkin bahwa pencetak gol terbanyak Mohammad Al-Sahlawi akan melepaskan tempatnya di depan.

 

Prediksi Uruguay VS Saudi Arabia 20 Juni


About Author

asialiga

Website terbaik dan terpercaya para masyarakat indonesia sejak 2018.

Leave a Reply