Prediksi Uruguay VS Rusia 25 Juni

Prediksi Uruguay VS Rusia 25 Juni

Prediksi Uruguay VS Rusia 25 Juni

Prediksi Uruguay VS Rusia 25 JuniĀ – Dengan pasukan tempur yang terdiri dari Luis Suarez dan Edinson Cavani, banyak yang mengharapkan Uruguay untuk menyapu bersih kompetisi mereka di grup Piala Dunia ini.

Namun, mereka telah mengadopsi pendekatan yang jauh lebih berhati-hati, dan itu salah satu yang berpotensi menempatkan mereka di posisi teratas dalam grup ini.

Mereka datang ke pertandingan terakhir dari babak grup dengan dua kemenangan dari dua, tetapi gaya mereka yang terkandung telah membatasi kedua permainan mereka untuk skor 1-0.

Ini berarti bahwa negara tuan rumah Rusia atas grup berdasarkan selisih gol, sehingga Amerika Selatan perlu menang pada hari Senin jika mereka ingin mengambil posisi teratas.

Yang mengatakan, Uruguay sangat kuat di belakang.

Mereka telah memenangi lima pertandingan saat bouncing sekarang dan sekarang kebobolan satu gol dalam proses itu, dan mereka telah mencatat clean sheet dalam tujuh dari sepuluh pertandingan terakhir mereka.

Dengan Rusia diharapkan untuk bermain di dalam diri mereka dan bertujuan untuk hasil imbang, kita tidak bisa melihat Diego Godin dan Jose Gimenez terlalu terancam di belakang sini juga.

Rusia masuk ke Piala Dunia sebagai tim dengan peringkat terendah di seluruh turnamen, tetapi mereka telah membuktikan peringkat FIFA salah dengan dua penampilan luar biasa sejauh ini.

Yang pertama adalah pembongkaran 5-0 Arab Saudi dalam turnamen pembuka, dan mereka mengikutinya dengan kemenangan 3-1 yang sama mengesankan atas Mesir pada Selasa untuk menempatkan diri mereka dalam posisi utama untuk memimpin grup.

Ini adalah gaya sepakbola yang sangat terbuka dan menarik dari negara tuan rumah, tetapi melawan Uruguay mereka tidak akan terlalu sering mengekspos diri.

Mereka tahu bahwa hasil imbang sudah cukup untuk memenangkan grup mereka, dan pertahanan Uruguay jauh lebih solid daripada di Arab Saudi dan Mesir.

Uruguay hanya kalah sekali dalam 12 bulan terakhir sepak bola, dan kami tidak berharap mereka jatuh untuk kalah di sini.

Mereka akan menekan sampai peluit akhir untuk pemenang, dan mendukung Uruguay Draw No Bet terlihat pilihan terbaik taruhan di sini.

Namun, kami mengharapkan game lain yang ketat.

Kedua pertandingan Uruguay telah tanpa gol pada jeda sejauh ini, jadi kami juga akan mendapatkan hasil Draw / Uruguay Half-Time / Full-Time dan prediksi skor 1-0 yang benar.

Uruguay Memprediksi Susunan Pemain: Muslera, Varela, Gimenez, Godin, Caceres, Vecino, Bentancur, Nandez, Arrascaeta, Suarez, Cavani

Rusia Memprediksi Susunan Pemain: Akinfeev, Fernandes, Kutepov, Ignashevich, Zhirkov, Gazinskiy, Zobnin, Cheryshev, Golovin, Samedov, Dzyuba

 

HEAD TO HEAD
Termasuk waktu mereka sebagai Uni Soviet, Rusia telah mengalahkan Uruguay dalam enam dari delapan pertemuan mereka, meskipun Uruguay mengalahkan Rusia di Piala Dunia pada tahun 1970.

STATUS URUGUAY VS RUSIA

Rusia telah kehilangan masing-masing dari empat pertemuan terakhir Piala Dunia mereka dengan tim Amerika Selatan, mencetak hanya sekali – termasuk kehilangan Piala Dunia 1970 mereka ke Uruguay.

Uruguay telah memenangkan dua pertandingan Piala Dunia terakhir mereka melawan tim-tim Eropa (Inggris dan Italia), setelah gagal memenangkan 15 pertandingan sebelumnya melawan mereka (W0, D6 L9).

Rusia telah mencetak lebih banyak gol di Piala Dunia ini (8) daripada yang mereka miliki di dua turnamen Piala Dunia sebelumnya yang dikombinasikan (6, di tahun 2002 dan 2014).

Masing-masing dari tiga negara tuan rumah Piala Dunia sebelum tahun 2018 telah memenangkan ketiga pertandingan grup mereka (Jerman 2006, Perancis 1998, Italia 1990).

Rusia memiliki selisih gol positif +7 dalam pembukaan dua pertandingan Piala Dunia mereka di turnamen 2018.

Ketiga negara tuan rumah sebelumnya memiliki selisih gol +5 atau lebih dalam dua pertandingan pembukaan Piala Dunia mereka telah memenangkan turnamen: Prancis (+7) pada tahun 1998, Italia (+6) pada tahun 1934 dan Uruguay (+5) pada tahun 1930.

Fernando Muslera bisa memenangkan topi ke-100 untuk Uruguay di pertandingan ini (saat ini di 99) dan akan menjadi pemain ketujuh untuk mencapai tengara untuk La Celeste.

Denis Cheryshev adalah pencetak gol terbanyak Rusia di turnamen dengan tiga gol – sebelum pertandingan pembuka mereka melawan Arab Saudi, ia gagal menemukan jaring dalam 11 penampilan untuk tim nasional.

Rusia telah memiliki empat pencetak gol yang berbeda di turnamen sejauh ini (Gazinskiy, Cheryshev, Dzyuba dan Golovin) – dua kali lebih banyak daripada yang mereka lakukan di seluruh edisi 2014 di Brasil.

 

Prediksi Saudi Arabia VS Mesir 25 Juni


About Author

asialiga

Website terbaik dan terpercaya para masyarakat indonesia sejak 2018.

Leave a Reply