Prediksi Rusia VS Mesir 20 Juni

Prediksi Rusia VS Mesir 20 Juni

Prediksi Rusia VS Mesir 20 Juni

Prediksi Rusia VS Mesir 20 Juni – Para pakar dan pakar tidak optimis peluang Rusia datang ke Piala Dunia ini, dengan banyak yang mengatakan bahwa ini adalah sisi terburuk Rusia yang pernah dibawa ke Piala Dunia.

Tentu saja FIFA merasakan hal yang sama, mendorong Rusia ke peringkat ke-70 di Peringkat Dunia dan menjadikan mereka secara resmi sebagai tim peringkat terendah di turnamen.

Menjadi negara tuan rumah dapat melakukan hal-hal aneh kepada tim.

Prediksi Rusia VS Mesir 20 Juni

Mereka benar-benar menghancurkan Arab Saudi 5-0 di pertandingan pembuka mereka, disambut oleh dukungan besar dari tribun ketika Aleksandr Golovin dan Denis Cheryshev menjalankan pertunjukan di Moskow.

Perlu dicatat bahwa Arab Saudi adalah tim peringkat terendah kedua di turnamen tersebut, namun demikian itu adalah kinerja yang mengesankan.

Mesir cenderung menimbulkan lebih banyak ancaman daripada skuad Arab Saudi yang nekat.

Mereka akan perlu melakukan serangan lebih dari pendahulunya juga setelah kalah dalam pertandingan pembuka melawan Uruguay, dan fakta bahwa Mohamed Salah kembali ke starting lineup juga merupakan dorongan besar untuk peluang mereka.

Para Firaun miskin dalam pertandingan pembukaan mereka, tidak dapat disangkal.

Salah hanya berada di bangku cadangan selama 90 menit penuh melawan Uruguay, dan mereka benar-benar bermain untuk hasil imbang tanpa gol.

Uruguay juga jauh di bawah par juga, dan Mesir tampak berada di jalur untuk titik itu sampai gol Jose Gimenez memberi mereka tujuan di belakang.

Prediksi Rusia VS Mesir 20 Juni

Sejujurnya, mereka tidak pernah benar-benar terancam untuk kembali ke permainan.

Kedua tim mengecewakan dalam pertandingan itu, tetapi Mesir yang keluar dari situ terlihat semakin buruk.

Sebuah poin sepertinya tidak akan cukup bagi mereka mengingat keuntungan perbedaan tujuan besar Rusia, sehingga Salah dan perusahaan harus pergi untuk menang pada hari Selasa.

Apakah mereka memiliki kemampuan untuk melakukan itu masih harus dilihat.

Secara bertahan mereka bukan yang terbaik, kebobolan dalam tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka dan sekarang menghadapi sisi Rusia yang didukung oleh kepercayaan diri.

Namun, Rusia hanya menyimpan clean sheet di salah satu dari delapan pertandingan terakhir mereka juga, dan dengan Salah kembali di starting lineup kami mengharapkan lebih banyak dari Mesir ke depan.

Hal ini membuat Kedua Tim Mencetak skor terlihat sangat bernilai di sini, tetapi pada akhirnya kami mengharapkan negara tuan rumah untuk membawa pulang poin.

Rusia belum kalah melawan oposisi Afrika di Piala Dunia sejak pecahnya Uni Soviet, dan mereka memainkan sisi Mesir yang belum pernah mengalahkan lawan Eropa di Piala Dunia.

Kami akan menang 2-1 untuk Rusia untuk prediksi skor kami yang benar, dan mendukung super Denis Cheryshev untuk menjadi pencetak gol.

Pemain sayap Villarreal datang untuk Alan Dzagoev yang cedera melawan Arab Saudi dan mencetak dua gol yang sangat bagus, jadi dia terlihat hebat untuk melanjutkan penampilan baiknya.

Rusia Memprediksi Susunan Pemain: Akinfeev, Fernandes, Kutepov, Ignashevic, Zhirkov, Zobnin, Gazinskiy, Cheryshev, Golovin, Samdeov, Dzyuba

Mesir Memprediksi Susunan: El-Shenawy, Fathy, Gabr, Hegazi, Shafy, Hamed, Elneny, Salah, Said, Trezeguet, Mohsen

 

Prediksi Polandia VS Senegal 19 Juni

HEAD TO HEAD
Ini akan menjadi pertemuan pertama antara Rusia dan Mesir.

 

STATUS RUSSIA VS MESIR
Sejak pecahnya Uni Soviet, Rusia tidak pernah kalah melawan oposisi Afrika di Piala Dunia, memenangkan dua dan menggambar satu dari tiga pertandingan mereka.
Mesir tidak pernah mengalahkan lawan Eropa di Piala Dunia, menggambar dua kali dan kalah dua kali.
Mesir telah memainkan lima pertandingan Piala Dunia, gagal memenangkan satu pun dari mereka. Tidak ada tim Afrika yang bermain di banyak pertandingan Piala Dunia tanpa memenangkan satu pun.
Pemukulan 5-0 Rusia atas Arab Saudi adalah yang terbesar kedua yang pernah dilakukan oleh negara tuan rumah dalam pertandingan pertama mereka di Piala Dunia, lebih baik hanya dengan mengalahkan Italia 7-1 di Amerika Serikat pada tahun 1934.


INFO TEAM RUSIA
Alan Dzagoev dikesampingkan untuk pertandingan ini setelah mengalami cedera hamstring saat melawan Arab Saudi.
Aleksandr Golovin akan pindah ke posisi yang lebih sentral untuk menutupi Dzagoev, dengan Denis Cheryshev masuk di sebelah kiri.
Artem Dzyuba juga bisa mulai setelah keluar dari bangku cadangan untuk mencetak gol melawan Arab Saudi.

INFO TEAM MESIR
Mohamed Salah tidak dianggap cukup untuk memainkan bagian dalam kekalahan 1-0 Mesir ke Uruguay, tetapi bintang Liverpool diharapkan untuk membuat lineup awal di sini.
Dia akan datang untuk Amr Warda, tetapi selain itu Mesir diharapkan untuk menjadi pemain awal yang tidak berubah.

 

Prediksi Rusia VS Mesir 20 Juni


About Author

asialiga

Website terbaik dan terpercaya para masyarakat indonesia sejak 2018.

Leave a Reply