Prediksi Polandia VS Kolombia 25 Juni

Prediksi Polandia VS Kolombia 25 Juni

Prediksi Polandia VS Kolombia 25 Juni

Prediksi Polandia VS Kolombia 25 Juni – Polandia tahu bahwa grup Piala Dunia ini akan sulit ketika mereka datang ke turnamen, tetapi meskipun lawan mereka agak seimbang, mereka masih menjadi salah satu favorit untuk lolos melalui babak grup dan memasuki babak sistem gugur.

Namun, mereka sekarang menemukan diri mereka di belakang kaki.

Mereka kalah 2-1 saat melawan Senegal di pertandingan pembuka mereka pada hari Selasa, dan penampilan mereka yang buruk selama pertandingan itu tidak menjanjikan banyak kebangkitan.

Siang hari mereka diringkas dengan baik ketika Thiago Cionek membelokkan bola ke gawangnya sendiri delapan menit sebelum waktu setengah, tetapi kesalahannya yang hampir tidak dapat dihindari dilupakan ketika Gregorz Krychowiak membuat satu yang sangat bisa dihindari.

Gelandang West Brom memainkan back-pass menghebohkan yang dengan cepat dicegat oleh Mbaye Niang, yang benar-benar menggandakan keunggulan Senegal.

Krychowiak mendapatkan kembali beberapa martabat ketika ia menarik kembali gol untuk Polandia, tetapi itu adalah penampilan yang sangat buruk dari seluruh tim.

Kolombia juga berada di akhir kekalahan 2-1 pada pertandingan pembuka mereka, meskipun mereka jauh lebih mudah dimengerti.

Carlos Sanchez membuat keputusan gegabah untuk memblokir tembakan Jepang dengan tangannya hanya tiga menit memasuki pertandingan.

Keputusan ini menghantui warga Kolombia untuk 87 menit berikutnya, dengan gelandang dikirim dan Shinji Kagawa mengubah hukuman yang dihasilkan.

Dalam keadilan untuk Amerika Selatan, mereka bangkit kembali dengan baik dari kemunduran yang sangat awal ini.

Meskipun memainkan sebagian besar permainan dengan sepuluh pemain, mereka mengendalikan pertandingan, dan tendangan bebas pintar dari Juan Fernando Quintero sepatutnya menarik level mereka.

Pada akhirnya itu tidak akan seperti Osako Jepang yang menempatkan mereka kembali di depan, tetapi ada banyak hal positif untuk diambil dari kinerja Kolombia.

Mereka mungkin tanpa Sanchez pada hari Minggu, tetapi mereka setidaknya akan memiliki 11 pemain di lapangan lagi.

Belum lagi fakta bahwa James Rodriguez akan kembali ke starting lineup setelah cedera betisnya membuatnya menjadi cameo dari bangku cadangan melawan Jepang.

Gelandang Bayern Munich mengatur Piala Dunia di Brasil empat tahun lalu, dan dengan 21 gol dalam 64 pertandingan untuk Kolombia, enam di antaranya masuk dalam kampanye kualifikasi mereka, kami mendukungnya untuk mencetak gol di sini.

Kami mengharapkan game skor tinggi di sini.

Polandia telah melihat setidaknya tiga gol di masing-masing dari 11 pertandingan kompetitif terakhir mereka, sebuah run yang membentang sepanjang jalan kembali ke Euro 2016 keluar.

Sementara itu, empat dari enam pertandingan terakhir Kolombia telah melihat setidaknya tiga gol, jadi mendukung Lebih dari 2,5 Gol di sini tampaknya merupakan pilihan yang bagus.

Kolombia melihat sisi yang jauh lebih baik dari Polandia setelah pertandingan pembuka mereka, dan kami berharap Amerika Selatan akan menang di sini.

Untuk alasan ini, kami juga mendukung kemenangan Kolombia dan Kedua Tim untuk Skor bersama dengan prediksi skor 2-1 yang benar.

Polandia Memprediksi Susunan Pemain: Szczesny, Bereszynski, Cionek, Pazdan, Rybus, Krychowiak, Zielinski, Grosicki, Blaszczykowski, Milik, Lewandowski

Kolombia Prediksi Lineup: Ospina, Arias, Sanchez, Murillo, Mojica, Lerma, Barrios, Cuadrado, Rodriguez, Quintero, Falcao

 

HEAD TO HEAD
Kolombia memenangkan satu-satunya pertemuan mereka sebelumnya dengan Polandia 2-1 pada 2006, tetapi ini akan menjadi pertandingan kompetitif pertama antar negara.

 

STATUS POLANDIA VS KOLOMBIA
Tak satu pun dari sembilan pertandingan Polandia di Piala Dunia melawan lawan Amerika Selatan telah berakhir sebagai hasil imbang, dengan Eagles menang empat kali dan kalah lima.
Hanya sekali sebelum Kolombia kehilangan kedua dari dua pertandingan pembukaan mereka di turnamen Piala Dunia, melakukannya melawan Rumania dan Amerika Serikat pada tahun 1994.
Tidak ada satu pun dari 19 pertandingan Kolombia di Piala Dunia yang berakhir tanpa gol.
Polandia telah kehilangan tujuh dari sembilan pertandingan terakhir Piala Dunia (W2), gagal mencetak gol dalam enam dari kekalahan tersebut.
Polandia gagal menjaga clean sheet dalam sembilan pertandingan terakhir Piala Dunia mereka, sejak mengalahkan Portugal 1-0 pada 1986.
Juan Quintero menjadi pemain Kolombia pertama yang mencetak gol di dua turnamen Piala Dunia yang berbeda dalam kekalahan pembuka mereka melawan Jepang (2014 dan 2018).
Meskipun gagal mencetak gol melawan Senegal di pertandingan pembukaan Polandia, Robert Lewandowski telah mencetak 21 gol dalam 16 penampilan terakhirnya untuk tim nasionalnya.
Kartu merah Kolombia Carlos Sanchez dalam pertandingan pembuka mereka melawan Jepang adalah pemecatan pertama di Piala Dunia 2018 dan juga merupakan pengiriman pertama Kolombia dalam kompetisi.

 

Prediksi Polandia VS Kolombia 25 Juni


About Author

asialiga

Website terbaik dan terpercaya para masyarakat indonesia sejak 2018.

Leave a Reply